phot Tips Menghindari Over Optimamization SEO - Kumpulan Motivasi

Thursday 11 December 2014

Tips Menghindari Over Optimamization SEO


Ada beberapa hal yang harus kita hindari supaya website kita tetap baik dan benar menurut Search Engine Google. Dab jangan sampai membuat Over Optimamization SEO tanpa kita sadari. Berikut ada beberapa tips mencegah terjadinya Over Optimamization SEO pada website kita.

Pop-Up
Kebanyakan orang terganggu dengan adanya iklan melayang pada sebuah website yang mereka kunjungi. Sementtara popup itu mempunyai citra buruk di mata google. Karena popup ini terkesan menipu visitor dengan membuat tombol tanda silang dimana biasanya berada dan ketika visitor mengklik tombol keluar yang sebenarnya sebuah link ke sebuah situs lain iklan atau sesuatu. Sementara itu menggunakan popup ini memilki klik pertayang tinggi sangatlah tidak etis. Dan janganlah digunakan.

 Teks Tersembunyi dan Cloaking
Cloaking adalah menyembunyikan beberapa konten dari Search Engine atau menampilkan teks untuk Search Engine yang berbeda dengan yang disajikan kepada pengguna. . Ini adalah trik licik dalam SEO. Contoh link teks yang anda gunakan berukuran kecil dan warnanya menggunakan warna yang sama dengan background website anda dan tidak terlihat tapi jika diklik akan menuju pada halaman link tertentu. Hal semacam ini tidaklah etis dan curang.
 Hindari Interlinking Berlebihan
Interlinking konten dalam situs memang bagus untuk SEO. Akan tetapi lebih dari beberapa link disetiap postingan yang akan menuju pada halaman yang sama akan membuat keadaan menjadi lebih buruk. Bahkan membuat link berulang kali kehalaman home page. Hal ini bisa menjadi sebuah bencana. Karena link pada Populer Post dan Related Post telah tersedia jadi gunakanlah 1 jika diperlukan atau tidak sama sekali.

Bad Inbound Link
Janganlah anda membeli backlink. Karena hal itu tidak baik untuk blog anda. Pakailah link yang anda punya untuk mencarinya secara perlahan. Karena jika anda mempunyai link yang datak ke website anda dari situs lain maka praktek ini termasuk dalam kategori Over Optimamization SEO.

Terlalu Banyak Menggunakan kata kunci (Denisty Keyword)
Menggunakan terlalu banyak kata kunci pada judul. Meta deskripsi. Paragraph intro dan lain-lain disebut sebagai Over Optimamization. Karena memasang kata kucni yang berlebihan adalah upaya untuk mendapatkan perhatian Search Engine. Google telah mulai menghukum situs yang mempunyai terlalu banyak kata kunci.

Pemakaian Heading Yang Benar
Tag h1 dalam halaman website memang menarik bagi Search Engine. Tetapi jika pemakaian terlalu banyak akan menyebabkan Over Optimamization. Gunakanlah Tag h2 dan h3 untuk judul dan subjudul. Sebaiknya menggunakan tag h1 minimal satu untuk tiap halaman web.

Pengalihan Link Atau Redirect Link
Redirect link merupakan penggunaan link tetap mengarah ke page afiliasi. Kareana sifatnya untuk keuntungan spihak. Google menganggap hal itu sebagai spaming. Sebagai cotoh link iklan pada website.

Menggandakan Konten
Artikel hasil copy paste sudah termasuk dalam list spam. Jadi konten ganda pada website juga sudah termasuk spam menurut google. Salahsatunya menyalin paragraph dari postingan lama dan mengulang kembali untuk positngan baru.

Berikut tips yang harus diperhatikan agar website kita tidak mengalami Over Optimamization. Semoga tips dalam artikel ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang bagai mana membuat website anda menjadi sebuah website yang SEO frandly dan baik dimata visitor ataupun Search Engine lainnya.
 

About Us

Website ini kami buat untuk menambah ilmu, Informasi, dan pengetahuan serta Motivasi untuk menjadikan hidup kita jauh lebih baik lagi. Di website ini kami isi dengan Motivasi – Motivasi seperti Motivasi Sukses, Motivasi Hidup, Motivasi Islam, Motivasi Cinta, Motivasi Kerja, Motivasi Hari-Hari dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat. Salam sukses.