phot CARA SETTING INTERNET DI TABLET ANDROID CHINA - Kumpulan Motivasi

Tuesday 9 October 2012

CARA SETTING INTERNET DI TABLET ANDROID CHINA


Assalamualakium semua….. gini loh…. Beberapa hari yang lalu ada yang minta bantuan ke aku, suruh benerin TAB imo z3, suapaya bisa internetan, udah di bawa kemana-mana tetep ga ada yang bisa benerin TAB nya itu, cunter seluruh pagaden pun udah dia jelajahi, mereka gak ada yang mampu, nah dan terakhir ke aku, Aku sebenernya sih males, soalnya aku kan gak pnya TAB atau HP yang ber OS Android,  setelah aku coba, dan ternyataaaaa…………… Aku berhasil benerin TAB imo z3 nya itu, supaya bisa internetan, emang sih pengaturan internet android atau TAB berbeda pada umumnya, agak rumit, tapi tenang saja, aku akan bagi-bagi trik nya…… maaf ya  screenshot nya, gak ada, soalnya aku gak punya TABLET hp android sih, dan gak terlalu suka,,,,, I Love Symbian,,,,

Pertama-tama kalian pasangkan dulu kartunya, Teserah mau kartu apa, asal jangan kartu gapleh, Remi, atau pun kartu CDMA, nyalakan dulu TAB nya,,,,, masuk ke menu ‘Settings’, pilih “Wireless & networks”.

 Klik ‘Mobile networks’,  dan pilih “ Access Point Names”. Sebelumnya, klik atau centang (v) “Data enable” sampai warna hijau muncul (aktif/enable).


 Selanjutnya sentuh/tekan ikon menu yang ada di pojok kanan atas layar (bertanda 4 buah garis), bersebelahan dengan ikon menu ‘Back’.
 Klik “New APN”, dan isi data profile yang diminta dan disesuaikan dengan pengaturan dari operator yang digunakan.

Sebagai contoh, thePONSEL menggunakan operator XL:
Name                    : Excelcom
APN                       : www.xlgprs.net
Username           : xlgprs
Password            : proxl
MCC                      : 510
MNC                      : 11
APN type             : default, supl


Berikutnya, sentuh/tekan kembali ikon menu yang ada di pojok kanan atas layar (bertanda 4 buah garis), bersebelahan dengan ikon menu ‘Back’.
 Pilih “Save”, untuk menyimpan hasil pengaturan Anda.

 Terakhir, lihat profile tersebut di menu “ Access Point Names” > APNs, dan aktifkan dengan menyentuh profile tersebut hingga muncul warna hijau.

Selesai. Tablet Android Anda sudah memiliki setting internet, dan bisa digunakan untuk browsing.

Selamat mencoba…!

 

About Us

Website ini kami buat untuk menambah ilmu, Informasi, dan pengetahuan serta Motivasi untuk menjadikan hidup kita jauh lebih baik lagi. Di website ini kami isi dengan Motivasi – Motivasi seperti Motivasi Sukses, Motivasi Hidup, Motivasi Islam, Motivasi Cinta, Motivasi Kerja, Motivasi Hari-Hari dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat. Salam sukses.