phot Cara Menonaktifkan Aplikasi BBM Di Android - Kumpulan Motivasi

Tuesday 12 August 2014

Cara Menonaktifkan Aplikasi BBM Di Android

Sekarang sudah banyak hp android yang sudah memiliki fitur Blackberry messenger atau BBM. Tapi apa kalian tahu. kalau Aplikasi BBM itu banyak menyrdot daya batre ponsel? jadinya Batre HP kita cepet Habis. memang banyak aplikasi untuk menghentikan aplikasi yang sedang berjalan. seperti aplikasi Killl Task, Advance task manager atau Cleaner lainnya. tapi aplikasi itu menurut saya kurang efektif. Lebih baik menggunakan aplikasi bawaan Handphone android saja. buat yang ingin tau cara menonaktifkan Aplikasi yang sedang berjalan di Android.
Caranya :
buka aplikasinya dahulu. misalnya saya akan menonaktifkan BBM. saya buka BBMnya terlebih dahulu. tekan Tombol menu. Tekan dan tahan Tombol menu.

Screenshot_2014-08-05-22-37-41[1]

tekan dan tahan BBM. Akan keluar menu Info aplikasi. klik info aplikasi.

Screenshot_2014-08-05-22-37-51[1]

Klik Paksa Berhenti. maka BBM akan terhenti.

Screenshot_2014-08-05-22-37-59[1] 

nah. sekian dulu dari saya. semoga bisa bermanfaat dan terimakasih....
 

About Us

Website ini kami buat untuk menambah ilmu, Informasi, dan pengetahuan serta Motivasi untuk menjadikan hidup kita jauh lebih baik lagi. Di website ini kami isi dengan Motivasi – Motivasi seperti Motivasi Sukses, Motivasi Hidup, Motivasi Islam, Motivasi Cinta, Motivasi Kerja, Motivasi Hari-Hari dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat. Salam sukses.