phot Cara Membuka Situs Website yang Diblokir Operator - Kumpulan Motivasi

Tuesday 12 August 2014

Cara Membuka Situs Website yang Diblokir Operator

Kesal banget ya kalau kita mau buka sebuah website yang sangat penting eh ternyata malah ke Blokir sama operator. haduuuuuuuuhhh..... Keselllllll bangiiiiittt...  Nah banyak cara untuk membuka Situs yang diblokir tersebut. diantaranya dengan mengganti DNS atau IP. tapi sayang semuanya agak susah... dan ribet. jaman sekarang jangan dibikin susah. Take It Easy. Nih ada sebuah aplikasi browser untuk membuka semua macam Website. Bentuk aplikasinya seperti Mozila FireFox juga. dan lebih ringan.

Nama aplikasinya adalah TorBrowser dan seperti Ini Tampilannya.....

Untitled-1

Contoh kita akan membuka Website http://gudanglagu.com/ kalau kita membuka websitenya di mozila akan terblokir seperti ini.

gudang lagu 2

Download dulu aplikasi TorBrowsernya Di sini. kemudain instal seperti aplikasi yang lain. Setelah Itu buka Folder TorBrowser Dan klik dua kali aplikasinya.
Dan seperti inilah tampilannya.

Untitled-1

masukan alamat http://gudanglagu.com/ jeng...jeng...jreng.....

gudang lagu 4

nahhh.. gampangkan....?? Tapi awas yaaa... jangan dipake buat hal-hal yang jahat atau hal buruk.
terimakasih atas kunjungnyannya... semoga website ini bisa menjadi sumber reprensi untuk teman-teman semua........

Download : TorBrowser
 

About Us

Website ini kami buat untuk menambah ilmu, Informasi, dan pengetahuan serta Motivasi untuk menjadikan hidup kita jauh lebih baik lagi. Di website ini kami isi dengan Motivasi – Motivasi seperti Motivasi Sukses, Motivasi Hidup, Motivasi Islam, Motivasi Cinta, Motivasi Kerja, Motivasi Hari-Hari dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat. Salam sukses.