phot Cara Membuka Situs Website Yang Diblokir Oprator - Kumpulan Motivasi

Wednesday 13 August 2014

Cara Membuka Situs Website Yang Diblokir Oprator

Dulu saya sempat posting artikel tentang Cara Membuka SitusWebsite yang Diblokir Operator. Tapi di artikel itu saya menggunakan sebuah aplikasi yang bernama TorBrowser. Nah kali ini kita akan menggunakan sebuah Plug In atau Add-one dari Mozila Firefox. Jadi kita bisa membuka Situs website yang diblokir oprator hanya dengan menggunakan Mozile FireFox saja. Mari saya jelaskan cara-caranya.

Pertama kita download dulu Add-onenya di alamat ini https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/anonymox/  atau bisa download di akhir artikel lalu klik Unduh sekarang


atau Add To FireFox. 


Maka akan ada pop up muncul. Klik Instal 


dan restart mozila firefox anda. 


Untuk menonaktifkannya. Klik Icon 
yang ada di pojok kanan atas dan akan keluar sebuah menu.


Hilangkan ceklis di Active. Mozila firefox pun kembali normal.


Selamat mencoba.  Ingat. Jangan disalahgunakan untuk hal-hal yang tidak penting. Semoga artikel ini bisa menjadi sumber reprensi bagi teman-teman semua. Saya hanya ingin berbagi ilmu yang saya punya. Terimakasih atas kunjungannya.

Download add-one anonymoX 2.4.3  
 

About Us

Website ini kami buat untuk menambah ilmu, Informasi, dan pengetahuan serta Motivasi untuk menjadikan hidup kita jauh lebih baik lagi. Di website ini kami isi dengan Motivasi – Motivasi seperti Motivasi Sukses, Motivasi Hidup, Motivasi Islam, Motivasi Cinta, Motivasi Kerja, Motivasi Hari-Hari dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat. Salam sukses.