phot Fitur Baru BBM for Android 2.5.0.32 - Kumpulan Motivasi

Sunday 9 November 2014

Fitur Baru BBM for Android 2.5.0.32

Fitur Baru BBM for Android 2.5.0.32 yaitu :
  1. Discover New Music
    Jika kamu melihat news feed BBM teman-teman kamu ada yang sedang mendengarkan musik atau kamu juga bisa menunjukkan lagu yang sedang kamu dengarkan.
  2. Timed Message
    Fitur yang menjadi andalan pada update BBM ini membuat penggunanya dapat mengirimkan seperti pesan rahasia yang hanya bisa dilihat dalam jangka waktu tertentu saja. Timer untuk pesan tersebut bisa diatur mulai dari 1 detik hingga 15 detik.
  3. Message Retraction
    Kamu dapat menarik kembali pesan yang telah kamu kirim bahkan menghapusnya baik belum dibaca maupun telah dibaca oleh si penerima pesan.
  4. High Quality Image Transfer
    Jika pada awalnya pengiriman gambar akan secara otomatis melewati proses kompresi, maka kali ini si penerima bisa meminta versi ukuran asli gambar tanpa melewati proses kompresi.
  5. Faster Sticker Selection
    Pengguna dapat mencari, membeli dan menggunakan sticker terbaru langsung dari jendela chat.
Sumber ; http://jalantikus.com/tips/detail/4354/5-fitur-terbaru-di-bbm-for-android
 

About Us

Website ini kami buat untuk menambah ilmu, Informasi, dan pengetahuan serta Motivasi untuk menjadikan hidup kita jauh lebih baik lagi. Di website ini kami isi dengan Motivasi – Motivasi seperti Motivasi Sukses, Motivasi Hidup, Motivasi Islam, Motivasi Cinta, Motivasi Kerja, Motivasi Hari-Hari dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat. Salam sukses.