phot Berbagi Tips Mendapatkan Hati Konsumen Wanita Di dunia Digital Dan Media Sosial - Kumpulan Motivasi

Wednesday, 10 December 2014

Berbagi Tips Mendapatkan Hati Konsumen Wanita Di dunia Digital Dan Media Sosial

 images
Sekarang ini mengingat besarnya potensi para wanita berbelanja melalui online, karna sekaligus simpel untuk pembelian product serta menghemat biaya ongkos berpergian dan sebagainya.
dalam hal ini pun saya memberi masukan untuk mendapatkan hati konsumen para wanita.

1. Pahami Karakterisik Para Wanita

Coba kita bandingkan dan bedakan, wanita remaja serta wanita yang sudah berumah tangga. dua sisi wanita tersebut mempunyai perilaku berbelanja berbeda, mereka biasanya berubah dalam tahapan hidup mereka. dengan demikian kita selaku penjual di media sosial ( e-commerce ) harus bisa memenuhi apa yang mereka inginkan dan apa yang paling di butuhkan.

2. Service

Untuk masalah pelayanan adalah peran paling penting di dunia e-commers untuk mewujudkan kepercayaan untuk para konsumen wanita, karna di dunia oline sudah banyak yang tidak percaya dengan apa yang dia lihat akan tetapi saat di pegang dengan demikian adanya pelayanan memuaskan dengan adanya garansi atau pengembalian barang yang simpel “jangan di persulit” itu akan mendapatkan respon yang baik.apa lagi kaum wanita yang mempunyai sifat sedikit  memamerkan ke temannya, bisa jadi para temanya akan berkunjung di web kita itung-itung menjadi media iklan yang terbaik untuk kita.

3. Menampilkan Testimoni Dan Rekomendasi Di  Website

Menurut survei yang sama, 64 persen para wanita yang berbelanja online mengaku terpengaruh oleh ulasan atau penjelasan dari pembeli lain, 95 persen para wanita menganggap bahwa testimoni penting, dan 78 persen konsumen wanita membutuhkan rekomendasi untuk melakukan pembelian. Ini menunjukkan betapa pentingnya pengaruh testimoni dari pembeli. Oleh karena itu, para pelaku e-commerce disarankan untuk menyediakan fitur review atau menyediakan ruang untuk testimoni di dalam website.
Pelaku e-commerce juga disarankan untuk lebih aktif terhubung dengan pelanggannya di media sosial, bisa di manfaat kan melalui group facebook, twitter, dan sebagainya. Karena menurut survei, 74 persen pembeli online terpengaruh oleh media sosial, Media sosial juga bisa digunakan untuk menyalurkan testimoni dari para pelanggan dan memberi rekomendasi kepada mereka.

Sumber : https://mediakreatif.co.id/berbagi-tips-mendapatkan-hati-konsumen-wanita-di-dunia-digital-dan-media-sosial
 

About Us

Website ini kami buat untuk menambah ilmu, Informasi, dan pengetahuan serta Motivasi untuk menjadikan hidup kita jauh lebih baik lagi. Di website ini kami isi dengan Motivasi – Motivasi seperti Motivasi Sukses, Motivasi Hidup, Motivasi Islam, Motivasi Cinta, Motivasi Kerja, Motivasi Hari-Hari dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat. Salam sukses.