phot Google Panda 4.1 Larangan dan Bocorannya - Kumpulan Motivasi

Wednesday, 10 December 2014

Google Panda 4.1 Larangan dan Bocorannya

 google panda 4.1
Pengenalan Google Panda 4.1 dengan tur dari beberapa dos dan tidak boleh dilakukan atas untuk website Anda. Dan ini tentang jauh lebih banyak dari standar konten yang baikmenahanUntuk referensi, berikut adalah gambaran alogaritma Google Panda 4.1!
Hi dan selamat datang ke Whiteboard Jumat dengan Josh Bachynski, yang beberapa orang menyebutnya jahe Rand. Hari ini saya ingin berbicara tentang Panda 4.1 dan Google bocor dos dan tidak boleh dilakukan. Baru-baru ini, algoritma lain bernama Penguin telah mendapatkan banyak perhatian di Google. Tapi saya ingin memastikan bahwa kita tidak lupa tentang Panda.
Penguin adalah SEO sebagai jenis seperti Jason Voorhees, jika Anda mau. Ini sangat menakutkan, dan itu datang sekitar setiap sekarang dan kemudian dan irisan dan dices website. Tapi Panda lebih, menurut pendapat saya, jenis seperti Freddy Krueger. Dia selalu jenis ada di latar belakang, dalam mimpi buruk Anda, menunggu untuk menyerang situs apapun, apakah mereka pikir mereka melanggar aturan atau tidak.
Jadi saya pikir itu sangat penting untuk menjaga Panda dalam pikiran, bahkan setelah Penguin kegilaan. Oke, Josh,” Anda bertanya, baik maka apa yang bisa kita lakukan untuk memperbaiki Panda atau berurusan dengan Panda?” Nah, Google telah, di masa lalu, tiga tahun lalu, menghasilkan sejumlah pertanyaan yang sangat jelas yang seharusnya dimaksudkan untuk membantu website kesepakatan dengan Panda. Namun, saya menemukan ini tidak memuaskan, dan banyak webmaster telah menemukan ini tidak memuaskan.
Jadi apa yang saya lakukan, karena ternyata saya memiliki sedikit hubungannya dengan diri saya sendiri, saya menjelajahi Internet untuk dua atau tiga tahun terakhir untuk setiap referensi tunggal Panda aku bisa menemukan, dari John Mueller, dari Maile Ohye, dari Pierre Jauh, dari Gary Iles, semua berbagai karyawan Google yang saya bisa menemukan, termasuk kualitas Penilai Pedoman elit. Aku menjelajahi semua referensi dari bahan-bahan tersebut datang langsung dari Google referensi mereka dibuat untuk algoritma kualitas, apapun, hal ditindaklanjuti khusus mereka mengatakan untuk melakukan didasarkan pada algoritma yang berkualitas.
Apa yang saya lakukan adalah saya membuat daftar lengkap, daftar do lengkap dan tidak boleh dilakukan. Sekarang daftar lengkap di website saya, yang saya akan berbagi dalam hitungan detik. Butuh waktu sekitar satu jam untuk pergi melalui seluruh hal, jadi apa yang ingin saya lakukan untuk Mozzers indah di Whiteboard Jumat adalah untuk mengumpulkan hanya jenis dari empat dos dan tidak boleh dilakukan atas empat dan berbicara tentang orang-orang dengan cara yang lebih spesifik dari pertanyaan-pertanyaan yang tidak jelas dan saya berharap lebih bermanfaat, tetapi juga cukup singkat bahwa saya bisa menyingkat menjadi Whiteboard Jumat.
Jadi saya yakin Anda berpikir untuk diri sendiri, Josh, jika Anda akan memberitahu saya hanya untuk membuat konten yang baik, aku akan melemparkan. Saya tidak ingin orang untuk melemparkan. Tolong jangan melemparkan. Jadi aku akan mendapatkan beberapa spesifik sebenarnya.
Di sini mereka di sini. The runtuh lakukan dan tidak daftar. Bagian pertama adalah daftar agenda, dan saya sudah rusak itu ke dalam empat dos utama yang harus Anda perhatikan untuk website Anda.
Yang pertama adalah memastikan penyelesaian tugas. Google telah berbicara banyak tentang penyelesaian tugas, lebih pada sisi ponsel, tetapi juga pada sisi desktop juga. Pada daftar Panda saya, ketika saya menjelajahi semua sumber Google untuk informasi ini, saya menemukan bahwa mereka berbicara banyak tentang harus khawatir tentang metrik pengguna Anda, apa yang pengguna lakukan di situs Anda, apakah mereka puas dengan konten Anda , apakah mereka memantul kembali ke Google, atau mereka meninggalkan situs Anda untuk langsung ke beberapa situs lain.
Jadi saya direbus bahwa semua ke mengatakan memastikan penyelesaian tugas. Apapun tugas yang halaman seharusnya untuk menyelesaikan, Anda ingin memastikan itu selesai itu. Jika itu adalah halaman sign-up, Anda ingin memastikan mereka mendaftar. Di atas flip, Anda ingin memastikan itu beban dalam tiga detik pertama dan konten utama sangat jelas halaman sign-up, jika itu seharusnya menjadi halaman sign-up. Atau halaman download, atau jika itu seharusnya informasi, jika mereka ingin lima tips X, Y, atau Z, pada Freddy Krueger, apa lima hal atas terbaik tentang Freddy Krueger, harus mengatakan bahwa di atas flip sehingga mereka dapat menyelesaikan tugas itu dan Google dapat memastikan mereka dapat melacak bahwa mereka menyelesaikan tugas itu.
Tentu saja, analisis Anda akan memberitahu Anda apakah Anda sedang berhasil dalam hal itu. Jika Anda melihat banyak drop off pada halaman tersebut, yang bisa menjadi masalah karena mereka bisa bouncing kembali ke Google.
Nomor dua, Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki berbagai referensi offsite. Jadi, apa jenis referensi yang saya bicarakan? Aku mengambil tentang referensi kemungkinan yang bisa Anda dapatkan. Cara apapun yang Google bisa mengatakan bahwa ini adalah situs yang berkualitas, bahwa orang-orang merekomendasikan situs ini, itulah apa yang Anda inginkan. Jadi, Anda ingin orang-orang di dunia sosial berbicara tentang Anda, sharing Anda, salah satu jaringan sosial utama, saya tidak peduli. Juga, Anda ingin ahli dalam jaringan-jaringan sosial tertentu berbicara tentang Anda.
Sebagai contoh, jika Anda berada di SEO dan jika Rand Fishkin atau SEO top lainnya tidak berbicara tentang konten Anda, itu adalah masalah, karena Google tahu betul siapa ahli, dan mereka pasti akan mempertimbangkan jika para ahli berbicara tentang Anda konten. Setidaknya, ini adalah apa yang saya temukan pada daftar. Untuk semua referensi lagi, Anda dapat kembali ke daftar saya, yang saya akan menyebutkan keras-keras dalam detik.
Juga, tentu saja, Anda ingin link. Semua orang tahu Anda ingin link. Tapi link, tentu saja, harus topikal. Jika ada sebuah forum di industri Anda atau blog dalam industri Anda atau majalah dalam industri Anda atau koran, hal seperti itu dalam industri Anda, jika mereka tidak berbicara tentang Anda, itu adalah masalah. Anda ingin memastikan bahwa mereka sedang berbicara tentang Anda, dan, tentu saja, harus dengan cara yang positif. Mudah-mudahan, mereka tidak berbicara tentang Anda dengan cara yang negatif. Itu bisa menjadi masalah.
Akhirnya, Anda ingin memastikan Anda mendapatkan ulasan. Rating empat bintang, sembilan dari sepuluh kerlip, delapan dari empat blops, apa pun itu, Anda ingin memastikan Anda mendapatkan ulasan, dan mereka harus pada sumber diverifikasi secara independen, tetapi juga bahwa Google dapat membaca, sehingga Yelp, Zagat , dan Google+. Jika Anda bukan seorang bisnis lokal berbasis, Anda masih mungkin ingin beberapa review yang baik atau referensi dari Better Business Bureau atau Wikipedia atau segala jenis ini forum lain saya berbicara tentang yang industri Anda spesifik. Itu semua mengatakan Google bahwa situs ini adalah situs yang berkualitas.
Tiga, Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki informasi bisnis terkemuka pada setiap halaman. Ini adalah sesuatu yang sedikit mencolok sedikit, yang banyak orang tidak tahu tentang. Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki pada setiap halaman alamat, telepon, dan informasi kontak. Anda ingin memastikan di situs Anda, Anda memiliki pernyataan misi yang kuat, direktori perusahaan yang kuat. Bukan hanya bentuk dengan hanya semacam bentuk WordPress standar, di mana Anda klik dan mungkin email seseorang atau mungkin tidak. Anda ingin memastikan bahwa semua informasi bisnis website Anda, nomor telepon, alamat saat ini dan benar dan bahwa mereka dapat dengan mudah menghubungi Anda dan memberitahu bahwa Anda seorang bisnis terkemuka dari halaman tertentu. Itu termasuk informasi hak cipta juga. Anda ingin memastikan hak cipta up to date di situs.
Akhirnya, Anda ingin memastikan Anda mengutip sumber-sumber Anda. Google adalah perusahaan yang dijalankan oleh akademisi, dan sehingga harus mengherankan untuk menemukan bahwa akademisi tersebut ingin Anda - apa yang tidak mereka katakan di perguruan tinggi - mengutip sumber-sumber Anda. Jadi jika ada artikel Wikipedia besar atau industri terkait situs yang lebih besar yang berbicara tentang informasi Anda, Anda harus memberikan link ke orang-orang. Anda harus mengutip sumber Anda dan menunjukkan kepada Google bahwa Anda adalah warga terhormat web, atau, setidaknya, Anda tahu siapa anjing besar dalam industri Anda dan Anda mengutip sumber-sumber bila berlaku.
Ada banyak hal yang harus dilakukan, tapi sekali lagi, aku tidak bisa pergi melalui mereka semua. Jadi silakan kunjungi website saya untuk melihat, satu, di mana saya mendapat referensi untuk semua informasi ini. Saya tidak hanya mengada-ada. Saya benar-benar menemukan tempat di mana Googler sebenarnya telah mengatakan hal ini. Anda dapat memeriksa lainnya dos.
Sekarang mari kita pergi ke don’ts. Sekarang, jika Anda pergi memeriksa daftar saya, Anda akan melihat ada jauh lebih don’ts dari ada dos, yang saya rasa itu keadaan serikat seperti sekarang. Tetapi beberapa larangan yang paling penting yang saya tercantum di sini.
Satu, Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak mengulangi kata kunci di mana saja. Hal ini penting. Anda tidak ingin mengulang kata kunci terlalu banyak pada halaman, dan Anda tidak ingin mengulang kata kunci terlalu banyak di seluruh situs. Anda tidak perlu sepuluh halaman tentang sepatu pink, sepatu biru, sepatu hijau. Anda tidak perlu sepuluh halaman tentang hukum yang Anda lakukan di New York dan Boston dan Winnipeg dan Toronto dan Nunavut atau ke mana saja Anda melakukan hukum. Ini jelas jenis sinyal spam untuk Google, dan Google telah disebutkan ini satu juta kali dalam sekelompok tempat yang berbeda, yang saya daftar.
Juga Anda tidak perlu lada teks Anda dengan beberapa kata kunci baik, terutama untuk menghubungkannya ke halaman lain di situs Anda hanya untuk mencoba dan membuat Google memahami Anda tentang hal itu. Google sudah tahu Anda mungkin tentang topik itu.
Mengikat langsung itu, Anda tidak ingin membuat konten hanya untuk kepentingan SEO. Anda melihat ini cukup banyak, bahwa orang-orang berpikir bahwa mereka harus memperbarui blog mereka setiap minggu, atau mereka berpikir bahwa mereka harus memiliki sinyal kesegaran, dan mereka akan mengorbankan kualitas konten untuk kecepatan penerbitan.
Sekali lagi, itu adalah sesuatu yang Google telah disebutkan beberapa kali. Ini adalah konten berkualitas rendah, dan Anda tidak membutuhkannya. Rand telah berbagi banyak posting, dan Moz telah berbagi banyak posting tentang hal itu. Jika tidak ada satu untuk memperkuat konten Anda, maka tidak ada gunanya melakukan hal itu. Jika Anda tidak akan mempublikasikan konten yang orang pergi wow” tentang, maka Anda tidak perlu menerbitkannya, dan Anda dapat menyimpan uang itu.
Tiga, Anda tidak ingin melupakan dasi Anda. Apa yang saya maksud dengan itu? Yang saya maksud adalah, ketika Anda pergi ke sebuah wawancara kerja, Anda tidak ingin melupakan jas atau dasi lupa Anda. Website ini hal yang sama persis. Anda ingin memastikan bahwa Anda telah melintasi semua i dan dihiasi semua t atau menyeberangi semua t atau putus-putus semua i, atau bagaimanapun ia pergi. Anda ingin memastikan bahwa ejaan dan tata bahasa telah diperiksa, bahwa semua halaman telah diperiksa untuk kesalahan, bahwa tidak ada miscellaneous 500 kesalahan, tidak ada telanjang Apache 404 kesalahan. Anda ingin memastikan bahwa, pada dasarnya, situs tersebut telah menoleh dan terbukti. Hal ini, seperti Google mengatakan, sinyal langsung bahwa mereka sedang mencari dalam algoritma kualitas mereka. Masuk akal karena Anda tidak ingin melihat sebuah situs yang memiliki jenis-jenis kesalahan di atasnya.
Akhirnya, salah satu yang saya akan berbagi dengan Anda hari ini, nomor empat dan ini adalah salah satu yang kontroversial lain, adalah Anda tidak ingin mengganggu penggunaan situs dengan iklan. Jadi Google telah sangat jelas dalam Penilai Pedoman Mutu, khususnya, dan dalam beberapa bocoran lainnya dari Googler lain beberapa, bahwa Anda tidak ingin mengganggu proses pengguna dari mereka akan melalui halaman Anda dengan memiliki iklan raksasa di sini dan iklan raksasa di sini dan pop-up yang muncul bahwa mereka harus mengklik pergi dan kemudian mereka bergulir dan membaca turun sedikit lebih, dan kemudian ada iklan lain yang mendapat di jalan. Mereka harus gulir masa lalu itu. Hal ini secara langsung disebutkan dalam Penilai Panduan Kualitas sebagai, berkualitas rendah sinyal situs yang sangat terang-terangan.
Aku tahu itu memotong ke dalam pendapatan, dan saya tahu itu bisa menjadi masalah untuk beberapa situs harus mempertimbangkan untuk mengubah ini. Tapi lagi dan lagi, setiap review Panda yang saya lakukan, saya melihat masalah seperti ini juga.
Jadi itu adalah kental Do dan Jangan Daftar. Sekali lagi, saya punya referensi untuk di mana saya menemukan semua informasi ini, dan saya memiliki banyak, banyak lagi tidak daftar, sekitar 26 item pada daftar yang tidak aku bisa menemukan selama 3 tahun terakhir. Jadi silakan pergi ke depan dan check it out di situs saya. Situs ini disebut TheMoralConcept.net/pandalist.html. Mudah-mudahan, itu akan di sana di suatu tempat di blog.
Terima kasih untuk memperhatikan. Terima kasih untuk menonton. Sekali lagi, nama saya Josh Bachynski. Anda dapat email saya jika Anda memiliki pertanyaan tentang hal ini atau pertanyaan SEO sama sekali. Ada nama saya durhaka berlangsung lama dan email saya yang dapat Anda coba untuk email saya dari. Jadi terima kasih banyak untuk menonton, dan kita akan melihat Anda waktu berikutnya.

Sumber : https://mediakreatif.co.id/google-panda-4-1-larangan-dan-bocorannya
 

About Us

Website ini kami buat untuk menambah ilmu, Informasi, dan pengetahuan serta Motivasi untuk menjadikan hidup kita jauh lebih baik lagi. Di website ini kami isi dengan Motivasi – Motivasi seperti Motivasi Sukses, Motivasi Hidup, Motivasi Islam, Motivasi Cinta, Motivasi Kerja, Motivasi Hari-Hari dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat. Salam sukses.