phot Alexa Rank – Strategi monetisasi Website - Kumpulan Motivasi

Thursday 18 December 2014

Alexa Rank – Strategi monetisasi Website



Kali ini saya akan membahas Alexa Rank - Strategi monetisasi Website.
Semua bisnis yang telah mengambil pemasaran online, bertujuan untuk meningkatkan tingkat konversi mereka. Sekarang, ada berbagai cara untuk menarik lalu lintas yang ditargetkan. Beberapa pergi untuk tempat yang baik di SERPs, yang lain ingin tahu bahwa situs mereka menerima lalu lintas yang padat. Cara baik, setiap orang memiliki tujuan ini untuk mencapai kesuksesan finansial.
Tetapi dengan mempunyai nilai bagus di google satu-satunya cara untuk membuat diri mereka dikenal dan dengan demikian mencapai tujuan mereka, banyak orang lain yang berpikir bahwa tempat yang baik dalam sistem meningkatkan peringkat di Alexa Rank mungkin manfaatnya akan lebih baik lagi bagi mereka.

Apa yang sedang Alexa Rank?

Ini adalah sistem peringkat yang ditetapkan oleh alexa.com (anak perusahaan amazon.com) yang pada dasarnya mengaudit dan membuat masyarakat frekuensi dari kunjungan di berbagai situs web. Algoritma yang menurut peringkat lalu lintas Alexa Rank dihitung, sederhana. Hal ini didasarkan pada jumlah lalu lintas yang tercatat dari pengguna yang memiliki Alexa toolbar yang diinstal selama tiga bulan.
Lalu lintas ini didasarkan pada parameter seperti mencapai dan tampilan halaman. Jangkauan mengacu pada jumlah pengguna Alexa Rank  yang mengunjungi situs tertentu dalam satu hari. Tampilan halaman, seperti namanya, merupakan berapa kali suatu halaman tertentu (URL) yang dilihat oleh pengguna Alexa. Alexa.com menjelaskan bahwa meskipun, jika pengguna tertentu mengunjungi URL yang sama beberapa kali pada hari yang sama, semua kunjungan tersebut akan dihitung sebagai satu.
Langkah pertama dari proses peringkat menghitung jangkauan dan jumlah tampilan halaman untuk semua situs di Web setiap hari. Yang Alexa Rank diperoleh dengan melakukan geometric mean jangkauan dan tampilan halaman, , rata-rata selama periode yang telah ditetapkan waktu (tiga bulan).

Bagaimana Alexa Ranking Bekerja

Dalam Alexa Rank - Strategi monetisasi Website Hal ini cukup mudah untuk memulai. Yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi situs alexa.com dan download (dan menginstal) Alexa toolbar. Toolbar ini menawarkan fungsi pencarian tetapi sebagian besar menampilkan peringkat (pada tingkat global) dari situs yang dikunjungi, serta situs yang telah dikunjungi oleh surfer Web yang terhubung dalam beberapa cara untuk situs yang dikunjungi.
Alexa toolbar tidak hanya menampilkan informasi, tetapi juga mengirim data ke server pusat. Dengan demikian, setiap kali Anda mengunjungi halaman Web melalui browser Web (baik itu Internet Explorer atau Firefox) yang memiliki toolbar yang terpasang, informasi dikirim ke server menunjukkan IP Anda dan halaman yang Anda kunjungi. Data tersebut dikumpulkan dari seluruh pengguna Web yang memiliki Alexa toolbar.
Dengan Alexa Rank, semakin kecil ranking numerik, semakin baik. Kebanyakan orang mengatakan bahwa jika Anda berhasil membuatnya di atas 100.000, itu adalah tanda bahwa situs Anda menikmati lalu lintas yang tergolong berat.

Apa Saja Yang Alexa Rank Nilai?

Manfaat.
  • Alexa Traffic dapat digunakan sebagai alat intelijen kompetitif tetapi Anda harus mempertimbangkan fakta bahwa ukuran sampel pemirsanya terlalu kecil; Cukup masukkan situs pesaing Anda kedalam "Bandingkan Situs"  bagian dan mengukur hasil dari upaya pemasaran web Anda dibandingkan dengan pesaing  Anda
  • Berbeda dengan Google PageRank, semakin rendah nomor peringkat Anda, Maka semakin baik.
  • Ini membantu Webmaster dan pengiklan melihat potensi pemasaran sebenarnya dari situs Web Anda. Semakin  baik peringkat Alexa Rank Anda, semakin tinggi mereka akan bersedia untuk mengajukan tawaran untuk membeli ruang iklan disitus Web Anda.
  • Halaman pribadi atau blog dipertimbangkan dan peringkat dalam cara yang sama seperti situs Web biasa. Mereka bahkan akan mendapatkan tanda khusus(*).
  • Mengingat bahwa Alexa Rank menawarkan informasi tentang situs web Anda, itu adalah sebuah alat yang baik yang harus anda miliki dalam optimasi Search Engine.
Kekurangan :

  • Tidak semua orang memiliki Alexa toolbar yang terinstal di komputer mereka, jadi mungkin ada jutaan situs web yang telah menjadi visitor situs web anda, bahkan jika mereka memiliki banyak lalu lintas ke situs web anda, tidak akan dihitung oleh Alexa. Hal ini agak relatif.
  • Banyak orang mengatakan bahwa itu tidak akurat dan bahwa lalu lintas Alexa dapat sangat dipengaruhi(atau "dimainkan",  karena beberapa lebih senang menyebut ini).
  • Subdomain tidak berdasarkan peringkat secara terpisah, dan juga tidak subpages dalam domain. Lalu lintas secara keseluruhan dihitung untuk top-level domainya saja, Jadi yang hanya dihitung oleh alexa rank adalah top domainnya saja.
Cara Meningkatkan Alexa Rank Anda
Jika Anda ingin meningkatkan peringkat lalu lintas Alexa Anda, Anda hanya perlu mengikuti beberapa aturan yang cukup sederhana, seperti:
  • Download dan install Alexa toolbar dan kemudian surfing ke situs Anda sendiri.
  • Tempatkan widget Alexa di situs Web Anda. Ini akan  menarik pengunjung untuk mengkliknya, dan Anda akan mengetahuinya, setiap klik akan dihitung.
  • Tulislah konten yang bermanfaat, konten yang berkualitas, terutama yang berhubungan dengan webmaster.  Mempromosikannya di forum webmaster dan situs jejaring sosial. Idenya adalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin visitor dan pengguna internet sebanyak mungkin untuk mengunjungi situs Anda,
  • Menulis postingdi blog Anda dan artikel tentang Alexa. Anda akan mendapatkan link ke halaman Anda yang akan  membantu meningkatkan peringkat Anda
  • Cobalah untuk menempatkan artikel Anda pada situs jaringan  sosial seperti com, del.icio.us, atauwww.stumbleupon.com,
  • Mengoptimalkan situs Anda(atau halaman yang relevan) untuk kata kunci yang berhubungan dengan Alexa.
  • Beritahu teman Anda tentang Alexa toolbar, setelah mereka men-download dan menginstalnya pada komputer mereka, dan  kemudian memberitahu mereka untuk mengunjungi situs Anda.
  • Gunakan Alexa redirect. Hal ini berarti  menempatkan http://redirect.alexa.com/redirect? di depan URL situs Web Anda.  Dengan demikian,  Alexa bahkan  akan mempertimbangkan klik pada link diarahkan pertimbangan bahkan jika pengunjung  tidak memiliki Alexa toolbar.
  • Setiap kali anda memposting di forum atau media social. Cantumkan lah alamat url web anda.

Kesimpulan

Jadi Alexa Rank - Strategi monetisasi Website Sebagaimana telah kita lihat, ada pro dan kontra untuk Alexa Rank. Intinya adalah bahwa kebanyakan orang menganggap itu berharga hanya untuk iklan langsung. Mengingat fakta bahwa peringkat Alexa untuk situs merupakan dihitung berdasarkan berapa banyak pengunjung dengan Alexa toolbar yang terinstal pada komputernya telah mengunjungi situs tertentu, terkadang hasilnya tidak akurat.

Sumber : https://mediakreatif.co.id/alexa-rank-strategi-monetisasi-website
 

About Us

Website ini kami buat untuk menambah ilmu, Informasi, dan pengetahuan serta Motivasi untuk menjadikan hidup kita jauh lebih baik lagi. Di website ini kami isi dengan Motivasi – Motivasi seperti Motivasi Sukses, Motivasi Hidup, Motivasi Islam, Motivasi Cinta, Motivasi Kerja, Motivasi Hari-Hari dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat. Salam sukses.