phot YouTube akhirnya memungkinkan Anda membuat GIF tanpa harus meninggalkan YouTube - Kumpulan Motivasi

Sunday 21 December 2014

YouTube akhirnya memungkinkan Anda membuat GIF tanpa harus meninggalkan YouTube

Tanpa kemeriahan, youtube memperkenalkan Built-in GIF menciptalan alat untuk video dan saluran yang dipilih.

Andy Baio, seorang mantan CTO dari Kickstarter, pertama menyaksikan update pada hari Kamis.

Peluncuran terbatas untuk saat ini. Opsi akan muncul pada video di channel PBS Studios ‘Digital Ideas, sebagaimana ditunjukkan dalam tweet di atas, bawah setiap video “Share” pilihan. Pilihan tersebut tidak tersedia pada saluran Mashable atau beberapa orang lain yang kami diperiksa.

gif-tool_edited-1-640x545
Apakah Anda pernah dibuat pendek, pengulangan animasi, Anda yang akan menghargai kesederhanaan alat YouTube. Di bagian atas merupakan sebuah scrubber film, yang akan menampilkan serangkaian frame dari video di atas. Bingkai Alat langkahnya menyusuri strip sebagai video diputar di atas dan dapat meraih dan diseret ke setiap titik dalam video tersebut. Defaultnya adalah perebutan tiga detik, tetapi dapat diperluas untuk enam detik atau kental dengan 0,3 detik.


Mike Rugnetta, yang membintangi sebebuah video Web Saluran PBS mengatakan pada Mashable via email bahwa YouTube menginformasi mereka perubahan Kamis malam. “yang banyak dari kita menerima sebuah email tadi malam dari manajer mitra kami membiarkan kami tahu Idea Saluran sudah ditambahkan ke grup saluran mereka menggunakan beta mengetes fitur baru GIF (including another PBSDS show It’s Okay to Be Smart).

YouTube mendorong Rugnetta dan tim PBS, membiarkan penggemar tahu agar mereka bisa mulai memutar dengan alat pembuatan GIF. Ia kemudian diposting tentang itu di subreddit dan Tumblr mereka.

Saat ini sudah kurang dari satu hari sejak fitur diluncurkan, namun Rugnetta sudah penggemar berat.

Sangat menyenangkan Memiliki kemampuan untuk kutipan video YouTube sebagai GIF sebagai tontonan, masuk akal bagi saya bagi para penggemar hal telah melakukan secara manual (download video,
menggunakan Photoshop, dll) untuk sementara waktu -!. Ini membuat proses lebih mudah, dan lebih padat saya senang, saya hanya bisa berharap mereka akan membuatnya tersedia secara luas.

YouTube tidak ingin berkomentar betapa saluran peluncuran dipilih. PBS, yang merupakan sebuah nirlaba, mungkin telah disajikan kekhawatiran hak cipta lebih sedikit, tetapi karena GIF adalah suara-bebas dan tidak lebih lama dari enam detik, itu tidak mungkin mereka akan mengalami kesulitan dari media maupun perusahaan musik.

Berbagai gratis dan iklan-didukung alat pembuatan GIF sudah memungkinkan pembuatan GIF dari video YouTube, tapi alat YouTube sendiri akan membuatnya menjadi pilihan yang jauh lebih sederhana.

Sumber : https://mediakreatif.co.id/youtube-akhirnya-memungkinkan-anda-membuat-gif-tanpa-harus-meninggalkan-youtube
 

About Us

Website ini kami buat untuk menambah ilmu, Informasi, dan pengetahuan serta Motivasi untuk menjadikan hidup kita jauh lebih baik lagi. Di website ini kami isi dengan Motivasi – Motivasi seperti Motivasi Sukses, Motivasi Hidup, Motivasi Islam, Motivasi Cinta, Motivasi Kerja, Motivasi Hari-Hari dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat. Salam sukses.