phot Cara Google Melihat Situs Website Anda - Kumpulan Motivasi

Saturday 20 December 2014

Cara Google Melihat Situs Website Anda

Search Engine Optimization - Magnifying Glass

Diartikel kali ini mari kita bahas tentang bagaimana Cara Google Melihat Situs Website Anda. Supaya situs anda bisa di index oleh search engine google dan search engine yang lain. Banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk memperkuat SEO situs Website anda. Tapi kali saya hanya akan mengulas salah satu caranya saja.

“Untuk membantu Google memahami isi situs Anda, biarkan semua aset situs Anda, seperti CSS dan file JavaScript,untuk dapat dijelajahi. Sistem pengindeksan Google membuat halaman Website menggunakan halaman HTML serta aset seperti gambar, CSS , dan file Javascript. “

Jika Google tidak dapat memahami halaman Anda, Maka Situs Web Anda tidak akan dapat peringkat
Google membutuhkan gambaran yang lengkap dari halaman web Anda untuk memahami sepenuhnya situs website anda.

Googlebot
Google menggunakan web crawler bernama Googlebot untuk mengumpulkan informasi tentang situs Website Anda.
Setiap webmaster harus tahu bahwa crawler search engine seperti Googlebot harus mampu “menjelajah” situs anda dalam rangka untuk memasukan situs anda dalam hasil mesin pencari.  Crawler search engine dengan cara mengunjungi halaman Web Anda ditentukan oleh sebuah file yang bernama robots.txt.

Sumber Halaman
Sebagian besar halaman situs web menggunakan CSS dan / atau javascript. File-file ini seringkali menjadi file eksternal yang terhubung ke Situs website HTML Anda.
Google harus memiliki akses ke sumber file-file ini untuk memahami halaman situs website anda, tetapi seringkali file-file ini diblokir oleh file robots.txt karena alasan tertentu.

Bagaimana cara memeriksa apakah situs Anda mengikuti petunjuk ini
kami memiliki menemukan sebuah Alat seo yang bisa memberitahu Anda apa file apa saja yang (jika ada) diblokir dari Googlebot. Silahkan periksa situs Anda di sini.

Konsep utama:
Pastikan bahwa spider bot Search engine dapat melihat situs Anda dengan benar. Memastikan bahwa situs website Anda terlihat benar-benar baik oleh spider bot Search engine itu sangatlah penting.
dan masih banyak lagi yang harus kita lakukan atau perhatikan dalam SEO supaya situs website anda baik dimata search engine.

Sumber : https://mediakreatif.co.id/cara-google-melihat-situs-website-anda
 

About Us

Website ini kami buat untuk menambah ilmu, Informasi, dan pengetahuan serta Motivasi untuk menjadikan hidup kita jauh lebih baik lagi. Di website ini kami isi dengan Motivasi – Motivasi seperti Motivasi Sukses, Motivasi Hidup, Motivasi Islam, Motivasi Cinta, Motivasi Kerja, Motivasi Hari-Hari dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat. Salam sukses.