phot Facebook menurun Bing yang mendukung alat bantu pencarian dengan sendirinya - Kumpulan Motivasi

Friday 19 December 2014

Facebook menurun Bing yang mendukung alat bantu pencarian dengan sendirinya

Facebook Facebook telah diam-diam dihapus Microsoft milik Bing sebagai mesin pencari utama, menurut seorang laporan terbaru.

Jaringan sosial mengeluarkan pencari Bing dari satu platform Pencarian Grafik dengan imbalan alat bantu pencarian sendiri yang akan memudahkan pengguna untuk menemukan informasi yang berkaitan dengan posting dan komentar teman-teman , Reuters melaporkan.

Facebook menggunakan Bing untuk menghasilkan hasil pencarian seperti dalam rumah mesin pencari, yang memungkinkan pengguna Facebook untuk mencari informasi lebih lanjut tentang teman-teman mereka. Memilih Bing sebagai mitra juga sebuah cara bagi Facebook untuk menjaga mesin pencarian saingan Google yang jauh dari jaringan sosial.

Langkah ini muncul karena Facebook memperkuat perangkat pencarian yang lain. Awal pekan ini, diperbarui metode untuk mencari tulisan Facebook lama. Jaringan sosial juga dirubah bagian tren berita, yang membuatnya lebih mudah untuk menemukan berita, dan membaca perspektif yang berbeda pada cerita-cerita yang paling populer hari itu. Terlebih lagi, tambahnya live feed Twitter-menyukai yang mencakup pemakaian yang disebutkan.

CEO perusahaan Mark Zuckerberg mengatakan dalam panggilan konferensi pada bulan Juli bahwa pencarian merupakan salah satu fokus utama Facebook untuk pertumbuhan bahan bakar, mencatat bahwa 1 miliar permintaan pencarian dimasukkan ke situs setiap hari.
Ada lebih dari satu triliun posting, yang sebagian dari insinyur pencarian di tim ingin mengingatkan saya, lebih besar daripada corpus pencarian web di luar sana,” kata Zuckerberg.

Sumber : https://mediakreatif.co.id/facebook-menurun-bing-yang-mendukung-alat-bantu-pencarian-dengan-sendirinya
 

About Us

Website ini kami buat untuk menambah ilmu, Informasi, dan pengetahuan serta Motivasi untuk menjadikan hidup kita jauh lebih baik lagi. Di website ini kami isi dengan Motivasi – Motivasi seperti Motivasi Sukses, Motivasi Hidup, Motivasi Islam, Motivasi Cinta, Motivasi Kerja, Motivasi Hari-Hari dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat. Salam sukses.