phot Strategy Membangun BackLink - Kumpulan Motivasi

Friday 19 December 2014

Strategy Membangun BackLink

backlink

Mendapatkan lalu lintas ke situs seseorang – dan kualitas lalu lintas pada saat itu – mungkin salah satu tujuan yang paling menyeluruh dari setiap praktisi SEO. Sejak zaman Web 1.0, ada banyak taktik yang telah menikmati 15 detik ketenaran dan kemudian harus mundur karena cambuk retak oleh Google dan algoritma pencarian.
Salah satu teknik untuk mengarahkan lalu lintas ke situs seseorang, bagaimanapun, tetap hijau dan yang mendapatkan sejumlah besar link berkualitas tinggi yang menunjuk ke situs Anda dalam konteks yang tepat.
Sementara google Panda dan Penguin pembaruan menciptakan banyak perubahan dalam cara kita melihat off-page dan pada halaman SEO, Hummingbird membuatnya lebih penting bahwa kita mendapatkan strategi membangun link kita sepenuhnya Google-bukti jika kita tidak ingin diturunkan ke ruang bawah tanah yang gelap halaman dua dan seterusnya pada SERP Google.
Tapi sebelum Anda memulai promosi membangun link Anda sendiri, penting untuk mengetahui strategi link-bangunan yang tepat untuk Anda. Berikut adalah enam faktor yang paling penting yang akan memandu membangun strategi link Anda dan membantu Anda memilih taktik langsung yang sempurna untuk menerapkan di website Anda.

1. Memahami kriteria kualitas Google

Konten yang dikorek dari situs website terkenal, situs yang populeran dan digunakan secara murni sebagai magnet untuk menarik mesin pencari adalah yang dilarang. Pastikan bahwa jika Anda menggunakan konten dari situs lain Anda memodifikasi jauh sesuai situs Anda dan selera pembacanya ‘. Sertakan data baru, pendapat atau pandangan tentang konten yang diperoleh bukan hanya dari melakukan ‘Copy-Paste‘ . inilah Strategy Membangun BackLink yang baik.
Posting Berkualitas Rendah merupakan sesuatu dimana yang mengarahkan perhatiannya Google. sejak awal tahun ini. Ini sangat melarang posting konten yang diulang-ulang. Sebuah update untuk Pedoman Webmaster bulan lalu menempatkan posting tamu cookie cutter dalam kategori yang sama dengan konten ‘Copy-Paste‘ .
Sindikasi konten Anda sendiri ke blog yang membaca dan penerbit seperti Yahoo adalah cara yang bagus untuk membangun BackLink ke website Anda. Namun, jika Anda memiliki konten yang sama persis di situs Anda, juga, Anda menjalankan risiko dicap sebagai peniru konten dan mendapatkan hukuman oleh mesin pencari tanpa kesalahan sebenarnya dari Anda sendiri. Hindari skenario ini dengan menggunakan atribut rel = kanonik dengan benar dalam HTML Anda. Cara lain untuk membuktikan bahwa konten di website Anda sendiri asli untuk mempublikasikannya sebelum diterbitkan di tempat lain dan menggunakan markup kepenulisan jelas yang menetapkan bahwa konten Anda dan tidak akan disalin konten dari penerbit terkenal.
Menjalankan program afiliasi adalah cara yang bisa diterima untuk mendapatkan peringkat. Namun, jika situs afiliasi yang melink ke website Anda berisi konten yang menjiplak dari deskripsi produk dengan beberapa komentar dari pemilik situs afiliasi, mereka melakukan apa pun untuk meningkatkan peringkat situs Anda. Jika Anda harus memiliki afiliasi menghubungkan ke halaman web Anda, pastikan mereka adalah situs yang berkualitas tinggi yang mengandung konten asli selain konten tentang produk Anda. Sebuah review asli, disertai dengan komentar dan rekomendasi produk dari pemilik blog yang dipercaya akan membuat perbedaan yang nyata dalam meyakinkan pengguna potensial serta Googlebot.

2. Fokus padarelevansi

Sedangkan kualitas situs yang melink ke situs website Anda adalah hal yang sangat penting, sama pentingnya bahwa situs tersebut relevan dengan bidang usaha Anda. Menurut prinsip-prinsip peringkat Google, betapa bergunanya pengguna menemukan hasil pencarian yang sulit dalam menentukan peringkat halaman Anda maka anda akan mendapatkannya.
Mendekati situs yang terkenal untuk menampilkan konten atau menawarkan menghubungkan kembali hanya akan berguna jika situs tersebut ada hubungannya dengan kata kunci yang penting bagi bisnis Anda.
Menggunakan empat langkah tes sederhana ini untuk menentukan apakah link relevan atau tidak:
  • Pastikanlinkyang diterima Andaberasal darisitusdalamindustri yang samaseperti milik Anda.
  • Jika situstersebut tidaksecara langsungberkaitan dengan bisnis Anda, setidaknya harusmemiliki bagianyangterkait dalam beberapacara untukindustri /produkAnda.
  • Link darisitus yang tidak terkaithanyabekerja jikakonten padahalamanyang menyediakanlinksecara langsung berhubungandengan konten padahalaman Web Andayang menerimalink.
  • Link yangAndaperolehharus relevandengan kontekskeseluruhanhalamanyang memberiAndalink.
Sebagai contoh, katakanlah Anda memiliki sebuah toko kacamata fashion online. Sebuah link dari blog pemadam kebakaran mungkin tidak cocok secara langsung. Namun, jika blog pemadam kebakaran memiliki posting yang berbicara tentang bagaimana Anda simpan menyumbangkan kacamata gratis untuk semua korban kebakaran terluka secara visual dalam yurisdiksi geografis mereka, link menjadi jauh lebih relevan dan berguna dalam peringkat website Anda.

3. Strategi membangun link terdiversifikasi adalah kuncinya

Link yang Produktif bukan hanya tentang memilih satu pendekatan dan bertahan dengan itu. Sementara Google mungkin memberitahu kita apa yang tidak boleh dilakukan, tidak ada peluru perak yang akan menawarkan satu ton inbound link yang berkualitas dan berguna. Dengan mempersempit taktik BackLink Anda hanya satu atau dua, Anda menjalankan risiko hal itu tidak menjadi hal yang cukup penting atau bahkan sedang dipertimbangkan dalam algoritma Google yang selalu berubah.
Taktik BackLink yang masih relevan pada tahun 2014 banyak dan meliputi:
  • Menciptakan,penerbitan danmempromosikankonten berkualitas tinggiyang menghubungkankembali ke situsAnda
  • Mendapatkanrekomendasi, dankutipandarisitus terpercayadan individu
  • Menjadiaktif padamedia sosialdanmenghasilkantingkat tinggiterbukti sukses secara sosial
  • Sindikasi kontenAndapada websiteindustri besar
  • Menjadiseorang kolumnisfitur untuk visitorbloggerdi blogindustri yangpopuler atauwebsite yang terkenal.
  • MenurutRandFishkindariMoz, telah terjadipergeseranyang jelasdalam pemasaran’taktik membangun linkpada tahun 2014dibandingkan dengantahun lalu:
  • Dan masih banyak lagi.
“… misalnya hampir 50% mengatakan pada 2013 bahwa tamu blogging adalah taktik pokok mereka, pada tahun 2014 kurang dari 15% yang terdaftar sebagai salah satu kegiatan pokok mereka.”

4. Janganmengikuti strategimembangun linkyang sama denganpesaing Anda

Kebanyakan praktisi SEO begitu terfokus pada mengarahkan lalu lintas dan mendapatkan konversi dari lalu lintas yang mereka terima bahwa mereka lupa prinsip yang sangat penting dari SEO yang Merek bangun.
Ya, kontra-intuitif meskipun mungkin terdengar, membangun merek yang kuat harus menjadi salah satu prioritas dari setiap praktisi SEO. Semakin lebar kesadaran merek Anda, semakin kuat brand image Anda. Ini juga akan mengambil sedikit usaha untuk mendapatkan kualitas tinggi, BackLink sukarela dibandingkan jika merek Anda adalah terkenal.
Namun, satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan anda dapat menciptakan susuatu yang berbeda dan unik untuk merek Anda adalah dengan kreatifitas anda sendiri dan tidak menyalin pesaing Anda. Pikirkan merek seperti Nordstrom dan Macy yang keduanya menargetkan dengan tipe yang sesuai dengan pelanggan. Pendekatan yang mereka ambil untuk membangun reputasi online mereka merupakan dua kutub terpisah. Sedangkan Nordstrom yang mendominasi Pinterest dan melakukan pekerjaan yang wajar melaluii video di YouTube. Macy mencuri pertunjukan di Facebook. Fokus Macy pada peristiwa dan produk dihubungkan untuk menarik buzz tentang dirinya secara online, sementara Nordstrom menggunakan jalan palet gaya dan fashion selebriti untuk menjangkau penonton.
Jalan jelas berbeda diambil oleh para pesaing alam yang menunjukkan dua pelajaran penting
  • Sebuahstrategi link-bangunan yang jelas berbedadaripesaing Andaakan membantudalam membanguncitramerek yang unikdanmencegah kebingungandalam pikiranpengguna. Yang ditampilkan diblogindustri yang samaatauyangdirekomendasikan olehbloggercelebsama denganpesaingAndamengurangikredibilitaskeunikan danmerek Anda.
  • Bertujuankata kunciyang sama denganpesaingAndamembuathidup sulit bagiKetikaseorang pengguna melihatAnda danpesaingAndadiSERPuntuk kata kunci tertentu, probabilitas bahwasalah satudariAndamendapatkanklikmengurangisecara dramatis. Mengukirruang sendiriuntukmeningkatkankesempatan Anda untuk mendapatkanlalu lintas dariGoogle.

5. Selalu menggunakan Tag #

Gunakan selalu tag # disetiap halaman anda.
Contoh : #media #kreatif #mediakreatif.

Sumber : https://mediakreatif.co.id/strategy-membangun-backlink
 

About Us

Website ini kami buat untuk menambah ilmu, Informasi, dan pengetahuan serta Motivasi untuk menjadikan hidup kita jauh lebih baik lagi. Di website ini kami isi dengan Motivasi – Motivasi seperti Motivasi Sukses, Motivasi Hidup, Motivasi Islam, Motivasi Cinta, Motivasi Kerja, Motivasi Hari-Hari dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat. Salam sukses.